Minggu, 22 April 2012

ceritaku

yap, sesuai judul diatas, aku akan menceritakan cerita soal diriku yang aku ceritakan kembali ke para pembaca cerita yang suka cerita. -__-

waktu itu, aku masih kecil, sekitar umur 5 tahun. wajahku masih unyuuu banget, kulit masih putih. berbeda jauh sama sekarang, wajahku kayak jalan toll (sering dilindes), kulit hitam (yang ini nggak usah dijelasin ==")
nggak terlalu hitam sih, tepatnya sawo  matang

keluargaku punya pembantu. yap pembantu, awalnya aku kira tu pembantu ayam yang dibeli ibuku dari pasar buat digorok dirumah#bercanda.

namanya pasaran banget, wati (pasaran banget kan!). tubuhnya biasa, sebagaimana pembantu lain. pendek,item,rajin,baik,polos,koplak.
dia disuruh njagain aku dari makhluk jahat (baca=nyamuk) yang masuk kerumahku. akhirnya aku digendong.
tiba2 ibuku menyuruh pembantuku buat nyuci. saking rajinnya tu pembantu aku ikut digendong ke tempat cucian, sampai disana aku ditaruh di atas mesin cuci. saat si pembantu tu lagi meres baju buat dikeringin di mesin cuci.

naluri kecilku on ( baca=hidup), tangan bergerak tanpa perintah dari otakku, megotak atik tombol yang ada dimesin cuci. eehhh, gerak tuh mesin cuci ,dan aku masuk ke bagian buat yang nyuci
jadi deh, spesies baru namanya bayicuci, perpaduan antara bayi dan mesin cuci 

seru ternyata keputer di mesin cuci
si wati pun cekatan mengambil aku dari mesin cuci.
merusak kebahagiaanku saja ini orang


dah, sampe segini ceritaku
jumpa lagi.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar